Jumat, 10 Oktober 2008

17 PSK dan 4 Pasangan Kumpul Kebo Diamankan Polisi

KARIMUN, (KE) – Anggota Polres Karimun, Kepulauan Riau merazia sejumlah hotel dan wisma yang disinyalir sebagai tempat prostitusi. Belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring dalam operasi ini. Diantaranya juga terdapat pasangan kumpul kebo
Operasi yang diberi nama operasi pekat sligi 2008 ini digelar jajaran Polres Karimun, dalam rangka menghormati ibadah Ramadhan beberapa waktu lalu.

Operasi difokuskan disejumlah hotel dan wisma, yang banyak dijadikan tempat tinggal sementara oleh para PSK dan pasangan kumpul kebo di Tanjungbalai Karimun. 17 orang Pekerja Seks Komersil (PSK) dan 4 pasangan kumpul kebo diamankan petugas.

Tidak hanya para PSK, petugas juga memeriksa para warga yang kebetulan berada di hotel maupun wisma. Warga yang tidak memiliki kartu tanda penduduk langsung diboyong petugas, serta warga yang sedang berpesta minuman keras juga diamankan. Dari hasil operasi ini belasan PSK yang biasa melayani para hidung belang di kamar hotel terjaring.

Namun dari pendataan yang dilakukan petugas, umumnya para PSK merupakan muka-muka lama yang selama ini bebas beroperasi.

Kepala Polres Karimun AKB Joko Rudi Edianto mengatakan pihaknya dipastikan akan terus merazia hotel maupun wisma yang biasa menyediakan PSK maupun minuman keras. Apalagi selama bulan ramadhan ini akan lebih diintensifkan. Para PSK ini kemudian dibawa ke Mapolres Karimun untuk didata dan mendapat pengarahan. Apabila didapati terjaring razia lagi maka akan ditindak sesuai dengan peraturan yang ada

Tidak ada komentar: