Jumat, 10 Oktober 2008

Polres Laksanakan Apel Pengamanan Idul Fitri

KARIMUN - Untuk pengamanan lebaran tahun ini, Polres Karimun menggelar apel siaga di Mapolres Karimun, Selasa (23/9). Apel dilakukan bersama instasi terkait, seperti TNI- AL, TNI-AD dan Polisi Pamong Praja serta beberapa instasi lainnya.

Apel yang digelar di halaman Mapolres Karimun tersebut dihadiri Bupati Karimun H Nurdin Basirun SSos MSi, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Koesmayadi serta beberapa pejabat dari instasi lainnya.

Kapolres Karimun AKBP Drs Djoko Rudi E SIK dalam amanahnya menyampaikan agar semua personil Polres Karimun yang melaksanakan pengamanan lebaran, seperti arus mudik dan arus balik agar bertugas dengan baik. ''Jaga keamanan di lingkungan bertugas, jadikan polisi tersebut dekat dengan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pengaman,'' tegas perwira nomor satu di Polres itu.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Karimun, beberapa tempat keramaian akan diamankan mulai dari 7 hari jelang lebaran sampai 7 hari setelah lebaran, antara lain pasar, tempat - tempat wisata dan tempat hiburan. ''Kami berharap masyarakat dapat membantu tugas polisi mengamankan lebaran ini. Untuk mengamankan lebaran tahun ini Polres Karimun mengerahkan 2/3 kekuatannya,'' ujarnya. (alrion)

Tidak ada komentar: