Jumat, 10 Oktober 2008

Polres Karimun Razia Diskotek Bravo

* 6 Orang Diamankan Ke Mapolres

KARIMUN, (KE) - Puluhan orang yang tengah menghabiskan waktu di Diskotek Bravo di Tanjungbalai Karimun, Kepuluan Riau, harus terhenti sejenak karena harus degeledah oleh aparat kepolisian Sabtu (13/8) malam. Operasi ini digelar Kepolisian Resor Karimun untuk menekan peredaran narkoba, terutama di kalangan penikmat hiburan malam.

Dalam Razia tersebut anggota polisi menemukan ¾ butir ekstasi yang di bungkus tissue di dibawah salah satu meja pengunjung. Selain itu polisi mengamankan 6 orang yang diduga positif menggunakan obat terlarang dan dilakukan tes urine. 4 orang laki-laki warga Negara Malaysia, 1 orang wanita warga Negara Thailand dan 1 orang wanita pribumi.

Dari keenam pengunjung yang diamankan aparat polisi tersebut 3 orang warga Negara Malaysia urinenya positif mengandung zat sebagai kandungan ekstasi. Kemudian dilakukan penyidikan dengan hasil temuan barang bukti ¾ butir pil ekstasi

Tak hanya tes urine, polisi juga memeriksa pengunjung yang sedang bernyanyi di ruang karaoke. Sebagian pengunjung menyambut positif, namun banyak juga yang merasa terganggu dengan adanya razia ini. Polres Karimun rencananya akan terus menggelar razia serupa selama Ramadan.

Tidak ada komentar: